Laman

Senin, 14 Desember 2015

Cuci Mata ke Pantai Kita


 


Tempat  wisata yang menarik di Sumba sangat beragam salah. Salah satunya adalah Pantai Kita yang berlokasi di Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. Sebelum diberi nama pantai Kita, nama pantai ini adalah pantai Mananga Aba. Tujuan penggantian nama pantai tersebut, berharap bahwa pantai Kita bisa terkenal sama seperti pantai Kuta, Bali. Pantai ini sudah banyak dikunjungi turis dari manca negara.
Semilir angin pantai dan pesisir pasir putih yang bersih dengan  hijaunya pohon cemara membuat Anda akan kerasan di pantai ini. Lokasinya yang dekat dengan bandara dan jalan raya akan memudahkan Anda untuk berkunjung ke pantai ini. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari bandara agar bisa tiba di Pantai Kita. Saat ini, Pantai Kita sudah cukup berkembang, karena sudah dibangun hotel bagi para pengunjung dengan tarif yang ekonomis. 
Jika lagi beruntung, Anda dapat melihat beberapa ikan lumba-lumba yang bermain di tengah laut. Selain itu, ada hal lain yang perlu diingat juga, bahwa arus ombak pantai ini cukup kuat, sehingga pengunjung dapat ber-surving. (CHR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar